Rabu, 10 Juni 2009

Saya lahir di Teluk Kuantan pada tgl 29 Januari 1992, saya bersaudara 4 orang.
sekarang saya duduk di kelas 2 SMK N Teluk Kuantan yaitu salah satu "SEKOLAH RINTISAN BERTARAF INTERNASIONAL" Di sini saya sangat banyak mendapatkan ilmu baik itu intelektual maupun spritual.
Hobi saya adalah bermain Badminton, karena saya sangat yakin bisa menjadi salah satu pemain profesional yang bisa membanggakan sekolah terutama orang tua saya sendiri oleh karena itu saya akan terus berlatih dan berlatih.
Disekolah saya mempunyai banyak teman baik cowok maupun cewek tetapi yang paling dekat ialah wahri wahyudi dan sepriduwan, asmed setiadi dan burhanudin, wanda sukrialis dan heri jumar, mereka adalah orang-orang yang selalu mensupport saya baik dalam keadaan suka maupun duka oleh karena itu saya tidak akan pernah melupakan orang-orang yang telah berjasa dalam hidup saya.
Mungkin hanya ini yang bisa saya ceritakan lain waktu akan saya sambung kembali
thanks brow........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar